Daftar Cerita

CERPEN

Ini adalah kumpulan cerpen saya yang sudah dipublikasikan di kemudian.com. Hmmm ... kalau minat dan sempat, silakan cek saja di lapak saya. Mungkin suatu saat nanti, semua cerpen dari lapak saya di situs kemudian akan saya pindah ke blog ini.

Baik, ini adalah daftar cerpen saya yang ada di blog ini:
Saat seorang gadis kecil ditinggal mati oleh salah satu orang terkasihnya, seorang bocah datang padanya. Tangis itu pun berganti tawa. 

Saat kutemukan sebuah bando di pekarangan rumahku, aku memungutnya. Siapa tahu ada yang datang mencari, maka kusimpan. Tapi, aku berubah pikiran. Aku lalu memakainya, yang membuatku akan menyesalinya seumur hidup. Bagaimana tidak? Aku berubah jadi kucing!

Memories of Her
Aku yang terbiasa sendirian ini ... aku yang terbiasa diabaikan ini ... pada saat ada seseorang mengulurkan tangan kepadaku, apa yang harus kulakukan? Aku tak terbiasa mendapatkan uluran tangan. Aku tak terbiasa dipanggil oleh orang lain dengan sebutan teman. Tapi, seseorang itu akhirnya bisa mendobrak dunia sunyiku. Mungkinkah aku bisa melepaskan diriku yang antisosial ini?

Titik Balik
Kecintaannya pada sepak bola membuatku memahami arti sebuah mimpi dan harapan. Meski ia terluka karenanya, ia tak ingin menyerah. Aku pun tak ingin menyerah terhadapnya. Karenanya aku berani memasuki dunia persepakbolaan yang awalnya tak pernah kupedulikan.



FANFIC

Baik, ini adalah fanfic-fanfic buatan saya. Semuanya disclaimer atas nama Aoyama Gosho (I'm your big fan, Sensei).

Satu tahun berlalu sejak organisasi itu tamat. Tapi, keberhasilan itu harus dibayar mahal dengan kematian Conan. Sementara itu, Ai tersiksa dengan janjinya sendiri yang terucap secara sambil lalu pada bocah berkacamata itu. Bagaimana pula dengan Ran?

Aku sedang sendirian di rumah. Ayahku tidak akan pulang malam ini gara-gara maling itu. Apa boleh buat, ayahku kan inspekturnya. Sementara itu, aku baru menyadari bahwa jalur pelarian maling itu lewat rumahku. Aku segera bersiap, mengambil senter. Ah, aku lupa bilang. Listrik sedang mati. Tak lama, sesosok berpakaian serba putih itu muncul di hadapanku, dengan lengan yang berlumuran darah.



CERITA BERSAMBUNG

Silence

Siapa sangka pertemuanku dengan gadis itu akan bisa menguak segala yang sudah kupendam dalam-dalam. Hanya karena sebuah buku, aku kembali lagi ke titik awal di mana segalanya dimulai.

Chapter 2 - Memory
Aku mendapat kabar bahwa seseorang akan datang untuk menyeretku pulang. Di saat yang sama, kutemukan petunjuk tentang gadis itu. Akhirnya, aku tahu keberadaan gadis itu.

Chapter 3 - Dandelion
Aku menemukan gadis itu tepat di tempat yang sudah kuduga. Tapi, aku belum bisa mengembalikan buku itu. Aku hanya memberinya setangkai dandelion dan sebuah pesan. Hingga pada akhirnya, aku bertemu dengan seseorang yang berhubungan dekat dengan gadis itu.

Chapter 4 - Connection
Ternyata dugaanku benar, mereka memang berhubungan dekat. Lalu, aku pun akhirnya tahu kenyataan di balik dandelion kesukaannya itu. Kenyataan yang tragis, kalau boleh kubilang. Mengenai masalahku sendiri, sepertinya makin hari jadi makin gawat saja.

Chapter 5 - Promise
Masa lalu itu kembali menghantuiku. Janji yang terucap sambil lalu itu membuatku harus mengalami kejadian yang mirip di waktu yang berlainan. Trauma itu kembali, tapi aku ingin bisa mengatasinya. Demi seseorang yang penting bagiku.

Chapter 6 - Understanding
Chapter 7 - Anxiety
Chapter 8 - Rendezvous
Chapter 9 - Shaddow
Chapter 10 - Confession
Chapter 11 - Confirmation
Chapter 12 - Decision
Chapter 13 - Family
Chapter 14 - Past
Chapter 15 - Lost
Chapter 16 - Meaning