18 Mei 2013

, ,

Kembali Ngomik

Sudah lama sekali saya rehat bikin komik, mungkin sudah setahun sejak saya mulai kuliah lagi. Dan sekarang, karena saya memutuskan untuk melanjutkan proyek lama tentang komik fisika dengan cerita dan karakter baru, saya putuskan untuk kembali mencorat-coret buku sketsa saya.

Benar-benar sekarang baru berasa kangennya saya buat menggambar sesuatu. Biasanya saya cuma asal corat-coret saja di sela-sela kuliah (#mahasiswi tak bertanggungjawab #jangan ditiru ya). Sekarang benar-benar mau saya seriusi.

Saya nabung lagi buat beli penghapus, drawing pen 0.1 dan 0.2 (yang 0.2 belum kebeli, kemarin ke toko alat tulis tapi kehabisan stock). Saya kais-kais lagi rak-rak tua buat nyari penggaris nganggur. Terus saya install lagi driver buat scanner. Saya juga mulai bersih-bersih meja tracing yang debunya naudzubillah tebelnya gegara saking lamanya nggak kepake. Perlu beli kertas se-rim dan spidol juga (spidol saya yang dulu itu udah raib entah ke mana). *sigh*

Perlengkapan perang saya, walaupun belum lengkap #plak

Yah, sedikit demi sedikit lah. Mumpung semangat berkarya itu masih bagus-bagusnya, harus dimanfaatin dong. Apalagi untuk orang yang angin-anginan macam saya itu butuh latihan. Harus dilakukan setiap hari, sesedikit apa pun itu. Kalau hanya tergantung mood, kapan selesainya?!

Dan akhir kata (cheiyeee, bahasanya... #plak), ayo berkarya, Kawan. Apa pun itu. xDD

Salam :3


Share:

0 komentar:

Posting Komentar