26 Desember 2011

,

J50K: Sepenggal Teaser


Akhirnya, saya berhasil membuat sinopsis kasar. Umm, lebih tepatnya ini disebut teaser, sih. Soalnya ini bukan sinopsis lengkap yang mencakup keseluruhan kisah. Okay, here we go....

Judul     :  Katalis Waktu
Genre   :  Fantasi
Tema    :  Tragedi, roman, petualangan

Sinopsis   :

Lan, seorang assassin yang mulai ragu pada tugas-tugasnya sendiri. Demi menemukan pembenaran akan apa yang dilakukannya sekaligus menghindarkan adiknya dari takdir yang sama, ia diam-diam membantu penyelidikan yang sama sekali bukan bidangnya.

Sua, pengawal sekaligus pelayan pribadi seorang wanita bangsawan yang melarikan diri dari kediamannya sendiri. Ia sanggup melakukan apa pun demi melindungi majikannya, tak peduli meski harus menyakiti orang terdekatnya sekalipun. 

Takdir membawa kepada pertemuan keduanya, tanpa masing-masing menyadari bahwa mereka berada pada sisi yang berseberangan. Setelah pertemanan yang terjalin beberapa lama, apakah keduanya akan tetap mempertahankan pertemanan mereka, atau justru mengikuti panggilan tugas masing-masing?

Tragedi masa lalu yang disembunyikan kedua majikan mereka hanya membuat situasi menjadi semakin buruk dan berbahaya. Saat mereka akhirnya mengetahui kenyataannya, akankah kepercayaan berubah menjadi pengkhianatan? Antara teman dan musuh, antara perasaan dan logika, antara keyakinan dan prinsip, mana yang akan mereka pilih?

Share:

0 komentar:

Posting Komentar